Monday, October 17, 2016

Zayn Malik Tinggalkan One Direction Gara-Gara Dilarang Bernyanyi Tentang Seks




Zayn Malik memutuskan hengkang dari One Direction pada tahun 2015 lalu dan langsung mengeluarkan debut single berjudul Pillowtalk. Zayn Malik pun menunjukkan musik dan lirik yang berbeda sekaligus terkesan lebih dewasa, sesuatu yang rupanya tak pernah bisa ia lakukan ketika masih di dalam grup.
Lewat autobiografi terbarunya, Zayn mengungkapkan bahwa salah satu alasan utamanya meninggalkan One Direction adalah karena ia tidak diperbolehkan menulis lagu tentang seks. Karena itu kekasih Gigi Hadid tersebut merasa bebas berekspresi saat dirinya sudah tak terikat lagi dengan grup.
“Aku akhirnya bisa menyanyikan tema lagu yang sebelumnya tidak diperbolehkan ketika aku masih di One Direction, yaitu seks,” ungkapnya.
Zayn sendiri tak pernah menyesal meninggalkan grup yang sudah membesarkan namanya. Sebaliknya, ia merasa lebih bahagia setelah menjalani solo karir karena ia bisa lebih bebas menuangkan apa yang ada dalam pikirannya.
“Setiap lirik yang aku tulis memiliki kisah tersendiri. Kerja keras menciptakan Pillowtalk sangat layak dilakukan karena begitu (lagu) selesai, aku merasa kalau aku sudah berada di jalur yang tepat,” katanya.
Sementara itu, Malay yang ikut memproduseri album Zayn mengungkapkan bahwa Zayn adalah penyanyi yang sangat kreatif dan berbakat. Tak hanya itu, Zayn juga memiliki visi yang jelas sehingga memudahkan dirinya berkarir di dunia musik.
“Zayn adalah seniman sejati. Dia punya visi dan tahu betul tentang apa yang ingin ia lakukan. Dia sangat kreatif, dia selalu menggambar, melukis, menulis, dia membaca buku setiap saat, dan semua itu dituangkannya dalam lirik lagu,” ujar Malay.

No comments:

Post a Comment