Monday, October 17, 2016

Nikahi Rey Utami, Pablo Ingin Terkenal Sebelum Maju Pilkada?




Belakangan ini masyarakat sempat dihebohkan oleh pernikahan Rey Utami dan Pablo Putra Benua. Perkenalan singkat serta hadiah-hadiah mewah yang diterima Rey Utami benar-benar menyedot perhatian publik, bahkan tak sedikit wanita yang merasa iri dengan presenter cantik tersebut.
Namun baru-baru ini muncul isu miring terkait pernikahan Rey dan Pablo. Pablo sendiri dikabarkan akan maju Pilkada dan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Medan, tak heran bila banyak yang berspekulasi kalau Pablo berniat mendompleng popularitas dan ingin terkenal dengan cara menikahi Rey. Terkait hal ini, Rey langsung membantah kalau pernikahannya hanya demi kepentingan politik.
“Nggak sama sekali. Kalaupun iya, masih lama (maju Pilkada). Jadi bukan settingan, ya. Karena itu kejadian (pernikahan) udah lama, bulan Juli kemarin,” ujar Rey.
Tak hanya isu politik, pernikahan Rey dan Pablo juga diwarnai beberapa kabar miring, misalnya Pablo rela menjadi mualaf hanya agar bisa menikah dengan Rey. Rey sendiri tak menampik bila sang suami langsung masuk Islam ketika ditantang menjadi mualaf, tapi Rey menegaskan kalau Pablo kini benar-benar serius mempelajari agama barunya.
“Dia Katolik, saya muslim. Kalau dia mau ikut agama saya, jangankan tiga bulan, besok kita nikah. Saya gituin dengan harapan dia mundur,” kata Rey. “Besoknya dia malah ke MUI Depok. Jadi mualaf. Baca dua kalimat syahadat.”
“Suami saya masuk Islam demi saya itu nggak bener, karena dia serius (masuk islam). Di rumah ada buku panduan shalat. Nanya-nanya shalat Jumat, kemarin juga ikut kurban Sapi.”

No comments:

Post a Comment