Tuesday, October 18, 2016

6 Gaya Prilly Latuconsina Topang Dagu dan Artinya




Siapa tidak mengenal artis muda yang kariernya tengah cemerlang, Prilly Latuconsina. Dirinya kerap mengisi layar kaca dan turut mewarnai dunia hiburan tanah air dengan sederet sinetron, FTV, acara televisi, film hingga suguhan di bidang tarik suara.

Nama Prilly kian melambung ketika dirinya dipasangkan dengan Aliando Syarief di sinetron bertajuk Ganteng-ganteng Serigala. Sejak saat itu, popularitasnya melesat dan dikelilingi oleh banyak penggemar atau yang biasa disapa Prillvers.

Eksistensi Prilly Latuconsina juga nampak dari sederet potret yang ia bagikan di akun Instagram pribadi. Ia kerap membingkai dan membagikan momen manis dari segudang kegiatannya. Namun ternyata, Prilly tidak jarang berpose menopang dagu, kira-kira apa yang arti dari pose menopang dagu itu?


Pose selfie cantik dari Prilly ini kira-kira apa ya artinya? Ternyata, dirinya memanfaatkan pencahayaan yang bagus untuk berfoto. "Gak bermaksud untuk narsis tapi lightingnya lagi bagus HAHA," tulis Prilly di caption Instagram.


Meski harus mengisi acara Inbox dan tetap ngantuk, berpose di depan kamera harus tetap cantik seperti potret Prilly di atas. "Inbox! Muka masih ngantuk," tulisnya.



Apakah Prilly sedang sakit? marah? atau lapar? Wah, ternyata Prilly kelelahan karena akan menghadapi perjalanan selama 10 jam lamanya dan sulit mendapatkan signal. "Muka lelah sebentar lagi menghadapi perjalanan 10 jam menuju lokasi shooting hangout! Bye signal! ka @raditya_dika aku datang," tulis Prilly.



Prilly sedang pose cantik tetapi mengapa tidak tersenyum? Kira-kira kenapa ya? Dirinya lapar dan semua orang fokus kepada pokemon. "Muka lapar, minta makanan tapi di cuekin karena semua orang fokus kepada pokemon," tulisnya.



Potret ini diabadikan Prilly ketika bulan puasa lalu. Apa arti dari pose bertopang dagunya? Pesan itu ia sampaikan di caption Instagramnya. "Selamat berpuasa ya semua betapa baiknya Allah memberikan kita kesempatan untuk membersihkan diri kita dari dosa lewat puasa dan tarawih, mari kita berpuasa dengan ikhlas dan isi lah puasa kalian dengan hal-hal yang positive. Agar kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan terhindar dari dosa dosa yang sebelumnya kalo bulan puasa aja masih bully-bully sayang bgt baru di apus dosanya udah buat lagi hihihi," jelasnya.


Prilly sedang menikmati desiran angin yang menerpa wajah dan rambutnya kah? Ternyata pose ini menggambarkan bagaimana dirinya begitu bersyukur dapat terus belajar dan memperbaiki diri. "Aku bersyukur Allah menciptakan aku tidak sempurna, aku membuat kesalahan jadi aku bisa selalu dekat dengan Tuhan, taat dan mengikuti Allah. Aku belajar dari kesalahan kemudian jadi bijaksana. Tanpa ketidaksempurnaan, kesalahan, aku tidak akan pernah belajar," jelas Prilly.

No comments:

Post a Comment