Monday, October 17, 2016

Nikita Mirzani Merasa Video Mesranya Dengan Zack Lee Biasa Saja


Nikita Mirzani kembali disorot karena video mesranya dengan Zack Lee tersebar luas di dunia maya. Nikita membantah jika ia sengaja mencari sensasi dengan video yang didapat dari Snapchat nya itu. Dan menurutnya video tersebut biasa saja, tidak ada mesra – mesranya sama sekali. Lah?


Nikita Mirzani membuat cap ‘perebut suami orang’ menancap lebih tebal pada dirinya. Setelah tuduhan sebagai simpanan seorang politikus asal Sulawesi Utara, Marvel Dicky Makagansa yang sudah berkeluarga, kini Niki kembali dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga yang dibina Zack Lee dengan Nafa Urbach. Sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Niki dan Zack di Bali seolah menjadi saksi hubungan spesial mereka. Alih alih mengakuinya, Niki justru menyebut video tersebut tergolong video yang biasa saja.
“Kalau buat Niki, video kayak gitu biasa aja. Kalau orang lain nilainya luar biasa ya silahkan aja sih,” tegas Niki dikutip Tribunnews (17/10).
Ibu dua anak ini kemudian menuturkan kronologi sampai dibuatnya video tersebut.
“Nih gue baru komunikasi lagi sama Zack tanggal 5 Oktober, jadi kalau dibilang punya hubungan sama dia lebih dari temen sih kayaknya nggak mungkin,” ungkapjanda Sajad Ukra itu sambil menunjukkan percakapannya dengan Zack Lee di WhatsApp.

“Nggak janjian, kebetulan gue dan temen-

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.