Monday, October 17, 2016

Nagita Slavina Jadikan Amy Qanita Tempat Curhat




Hubungan Nagita Slavina dengan ibu mertuanya, Amy Qanita ternyata cukup dekat. Amy membeberkan jika selama ini dirinya selalu dijadikan Nagita tempat curhat masalah rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.
Dua tahun membina rumah tangga, Amy Qanita mengakui jika rumah tangga Raffi dan Gigi tidaklah adem ayem saja. Mereka melalui berbagai macam cobaan, mulai dari cobaan yang berasal dari dalam keluarga hingga karena rumor yang tersebar di luar. Beruntung, Gigi bukanlah sosok istri yang mengumbar masalah rumah tangga ke orang lain atau bahkan ke media. Ia merasa nyaman bisa curhat dan ngobrol bareng mertuanya, Amy Qanita. Tak jarang Gigi meminta saran pada Amy bagaimana harus bersikap pada Raffi.
“Nagita suka curhat ke saya. Setiap rumah tangga pasti ada problematik, kesalahpahaman pasti ada. Saya suka kasih wejangan, yang penting saling terbuka, diskusi, dan menghargai. Kalau ada yang tidak berkenan di hatidiomongin, biar kita tahu ke depannya karakter pasangan masing masing,” ungkap Amy dikutip Liputan 6 (18/10).
Amy merasa bahagia dapat mempunyai menantu seperti Gigi. Ia pun berharap agar rumah tangga Raffi dan Gigi dapat langgeng terus.
“Semoga awet dan semakin sayang,” harapnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.