Tuesday, October 18, 2016

Difitnah Selama Dua Tahun, Fadlan Akhirnya 'Tangkap' Haters Cantik Ini


Haters sepertinya sudah menjadi bagian dari kehidupan para artis. Komentar nyinyir para haters tak jarang menganggu kehidupan pribadi para artis. 

Hal itu yang dirasakan oleh Fadlan Muhammad dan Lyra Virna. Pasangan artis ini mengaku telah difitnah selama dua tahun oleh salah satu haters di Instagram. Belakangan Fadlan juga membuka "sayembara" dan meminta netter untuk mencari haters yang ia maksud. 

Tak butuh waktu lama, Fadlan mengumumkan bahwa sang haters cantik itu sudah berhasil ditemukan. Lewat Instagram, kembaran Akhmad Fadli ini mengungkap identitas haters yang selama dua tahun terakhir menyebarkan fitnah tentang dirinya dan juga Lyra. 

"Alhamdulillah Kami sudah mendapatkan data Lengkap Anda! Hasty Nurhadi," tulis Fadlan. Dalam unggahannya itu, Fadlan juga membuka pintu maaf untuk sang haters

Pesinetron berusia 39 tahun itu meminta sang haters untuk membuka akun Instagram miliknya dan juga menuliskan permintaan maaf. "Saya akan membuka kesempatan anda menyesali dan meminta maaf atas semua fitnahan anda krn jelas anda tdk kenal siapa saya dan mbak Lyra , jd semua yg anda bilang 'fakta' ttg kami adalah fitnah," sambungnya. "1. sy menuntut anda utk membuka IG anda ( agar bisa kami lihat, serta tag dan mention ke sy dan mbak lyra permintaan maaf resmi anda) 2. Posting permintaan maaf resmi tersebut di account IG anda yg asli yg selama ini anda gunakan utk memfitnah kami @oceanview103. Bukan IG palsu yg baru dibuat @hartasty," imbuh Fadlan. 

Jika hal tersebut tak dipenuhi, Fadlan akan membawa kasus ini ke polisi. "Kami tunggu niat baik anda tersebut atau dgn sangat terpaksa kita berlanjut ke cyber crime kepolisian. (Kami dpt kan Dari 2 Sumber yg akan Kami DM terimakasih)," sambungnya. 

Unggahan ini pun mendapat respon positif dari netter. Banyak yang mendukung tindakan Fadlan dan meminta pesinetron tampan ini untuk tetap bersemangat menghadapi haters

"Rajin amat tu mbak, segala fitnah artis, ga apa mas @fadlanmuhammad ngurangin dosa...yg sabar aja, ttp semangat," ujar netter ini. "Alhamdulilah akhirnya terungkap semuanya...Semangat mas @fadlanmuhammad dan mba @lyravirna," seru yang lain. "Pelajaran utk semuanya ini , utk bang @fadlanmuhammad dan mbk @lyravirna smg mjd keluarga yg samawa," imbuh netter ini.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.