Tuesday, October 18, 2016

Cepat Move On, Fairuz A. Rafiq Gandeng 'Pacar' Baru Lagi


Rumah tangga Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar sudah berakhir sejak 2014 lalu. Tak perlu waktu lama, Fairuz pun dikabarkan telah menemukan pengganti Galih. Bahkan keduanya sempat dikabarkan tinggal di satu rumah. 

Namun sepertinya, hubungan Fairuz dengan pria tersebut sudah kandas. Kini putri pedangdut senior A. Rafiq itu disebut-sebut tengah dekat dengan pria lain. Ia berujar kali ini sedang dekat pria yang diakui berawal dari teman. 

Ibu satu anak ini berujar jika pria yang sedang dekat dengannya itu dewasa dan juga baik. "Sampai saat ini sih dia baik dan dewasa. Dan seumuran tapi pikirannya dewasa," ujarnya seperti dilansir detikHOT

Menurut Fairuz yang terpenting adalah pria itu dekat dengan putranya King Faaz Arafiq. "Jelas harus dekat dulu. Kalau mau dekat sama aku harus dekat sama kau harus dekat sama anakku dulu, si Faaz," imbuhnya. 

Meski sudah dekat, Fairuz mengaku belum ingin buru-buru mengenalkan sosok idaman hatinya ke publik. "Enggak mau baru-baru ngenalinnya (ke publik). Baru banget deketnya. Baru beberapa hari malah," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.