Monday, October 17, 2016

Beda 21 Tahun, Jennifer Lawrence Pacari Sutradara Darren Aronofsky


Jennifer Lawrence diam-diam tengah menjalin hubungan khusus dengan Darren Aronofsky, seorang sutradara yang usianya 21 tahun lebih tua darinya. Menurut kabar yang beredar, Jennifer dan Darren mengalami cinta lokasi dan memutuskan berpacaran setelah keduanya bekerja sama menggarap sebuah film.
Belum lama ini, Jennifer Lawrence juga sempat tertangkap kamera sedang menikmati makan siang bersama sutradara film Black Swan tersebut. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Jennifer dan Darren cukup intens berkomunikasi dan menjalani hubungan yang sangat serius

“Jennifer dan Darren awalnya ingin menyembunyikan hubungan mereka, tapi mereka benar-benar sedang jatuh cinta,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail.
“Baru-baru ini Jennifer terlibat dalam sebuah project yang berat dan dia mengandalkan dukungan dari Darren. Mereka sering berkomunikasi. Tampaknya hubungan mereka sangat serius.”
Sebelumnya, di tahun 2010 lalu Jennifer diketahui pernah berpacaran dengan aktor tampanNicholas Hoult setelah keduanya sama-sama membintangi film X-Men: First Class, namun hubungan tersebut tak bertahan lama dan akhirnya kandas di tahun 2014. Setelah itu aktris 26 tahun ini juga pernah menjalin kasih dengan vokalis ColdplayChris Martin, namun kembali putus setelah 4 bulan berpacaran.
Sementara itu, Darren Aronofsky sendiri sebelumnya juga pernah berhubungan cukup lama dengan aktris Rachel Weisz hingga bertunangan dan memiliki seorang anak laki-laki. Setelah sekitar 9 tahun bersama, Darren akhirnya berpisah dari Rachel di tahun 2010 lalu dan mulai berkencan dengan produser Brandi-Ann Milbradt.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.