Monday, October 17, 2016

Ibu Tiri Teuku Rassya Ultah, Prilly Latuconsina Kirim Ucapan Dan Bunga



Pada tanggal 17 Oktober 2016 kemarin, ibu tiri Teuku Rassya, Nurah Sheivirah merayakan ulang tahunnya yang ke 25. Sebagai salah seorang teman yang dekat dengan Rassya, Prilly Latuconsina memberi ucapan selamat disertai sebuah buket bunga untuk wanita yang akrab disapa Mama Oya itu

“Thankyou @oktivanianshi dan @prillylatuconsina96 sayaang untuk ucapannya, doa dan bunga nya cantik2 bangeet” ucap Nurah Sheivirah di akun Instagramnya.
Nurah Sheivirah dan Prilly Latuconsina tampaknya memang cukup dekat. Saat Prilly ultah kemarin, Nurah juga mengirimkan bunga sebagai ucapan selamat ulang tahun.
Kedekatan yang terjalin antara Prilly dengan keluarga Rassya semakin menguatkan dugaan jika keduanya memang sedang berpacaran. Karena tak hanya dengan Mama Oya, Prilly juga sebelumnya telah diperkenalkan dengan ibu kandung Rassya, Tamara Bleszynski. Tamara pun tampaknya cocok dengan Prilly. Ia bahkan memposting foto bersama dengan Prilly dan Rassya di akun Instagramnya.
Sementara itu, Prilly masih bungkam saat ditanya apakah hubungannya dengan Rassya adalah pacaran. Ia berjanji akan menjawab pertanyaan – pertanyaan wartawan ketika Rassya pulang pada Desember mendatang. Seperti diketahui Rassya saat ini sedang melanjutkan studinya di London, Inggris.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.