Monday, October 17, 2016

Diusia Yang Ke 55 Iwan Fals Semakin Mantap Dalam Berkarier




Bertambahnya usia bukan berarti membuat pria yang memiliki nama lengkapVirgiawan Listanto atau yang akrab di sapa Iwan Fals ini mengurangi semangatnya untuk terus berkarya di dunia musik tanah air tepat pada tanggal 3 September kemarin Iwan Fals berulang tahun ke 55 tahun dan Iwan Falsmenceritakan apa yang ia rasakan di ulang tahunnya kali ini

"saya tidak pernah mikir-mikir ya begini kalau pun harus bercerita tentang 55 tahun ini ya saya harus benar-benar jaga makan, jaga tidur, terus olah raga teratur lebih ikhlas lagi lebih banyak-banyak bersyukur karena secara fisik juga mulai beda sama umur 25 kan begitu lalu juga menyiapkan hal-hal yang penting buat anak-anak, buat sahabat, buat teman-teman juga manfaat apa yang bisa saya berikan buat lingkungan" ujar Iwan Fals

Walaupun usianya semakin bertambah tidak menjadi hambatan untuk seorangIwan Fals dalam memberikan suatu kesenian yang lebih baik lagi bagi para penggemarnya dan juga masyarakat ia justru semakin semangat dalam menghasilkan karya-karya baru seiring dengan bertambahnya pengalaman hidup yang pernah ia alami

"kalau soal musik justru saya tidak ada masalah begitu karena saya percaya bahwa kesenian itu semakin berumur ya semakin bagus ya kaya almarhum Mbah Gesang dulu hampir berumur 90 Big Jegger sampai sekarang hampir 73 masih, Ibu Titiek Puspa itu juga luar biasa mudah-mudahan saya bisa melahirkan karya-karya lagi yang bercerita tentang semesta, bercerita tentang manusia lain, bercerita tentang diri saya kenapa karena bagaimana pun saya berumur 55 gituh 01234567 beda ceritanya dengan anak umur 17 atau 20 dan inikan pengalaman gitu kalau jadi lagu kan di bagi lumayan juga" ujar Iwan Fals

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.