Monday, October 17, 2016

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Tambah Momongan




Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru berusia dua tahun memang kerap diterpa isu tak sedap. Meski demikian, pasangan yang menikah pada tahun 2014 lalu tersebut tetap terlihat harmonis di depan publik seperti tak pernah terjadi apa-apa.
Seolah ingin menegaskan bahwa rumah tangga mereka tetap baik-baik saja, Raffi Ahmad mengaku kalau saat ini ia dan sang istri mulai berencana untuk memberikan adik bagi Rafathar. Akan tetapi Nagita Slavina baru ingin menambah momogan bila Rafathar sudah menginjak usia dua tahun.
“Rencana untuk nambah momongan ada,” ujar Raffi. “Pas Rafatar dua tahun, biar beda tiga tahun nanti sama adiknya.”
Untuk anak kedua, Raffi dan Gigi tampaknya tidak terlalu ambil pusing soal jenis kelamin. Raffi mengungkapkan bahwa yang terpenting adalah anak keduanya bisa lahir dengan selamat dan sehat.
“Mau cewek atau cowok sama saja, yang penting sehat,” katanya.
Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita memang tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Di kesempatan ini, Raffi Ahmad berharap ia dan Gigi bisa tetap saling percaya agar rumah tangga mereka tetap langgeng selamanya. Maklum saja, akhir-akhir ini pasangan tersebut memang diterpa beragam kabar tak sedap, mulai dari perselingkuhan denganAyu Ting Ting hingga isu perceraian.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.